Biografi Muhammad Assad Penulis Notes From Qatar

BAGIKAN:

Muhammad Assad lahir di Jakarta, 16 Januari 1987.

Biografi Muhammad Assad Penulis Notes From Qatar
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Muhammad Assad lahir di Jakarta, 16 Januari 1987.

Biografi Muhammad Assad Penulis Notes From Qatar - Lulus S1 Program Business Information Systems dengan predikat cum-laude (first-class student honours) dari University of Technology Petronas, Malaysia, dan mendapatkan 3 penghargaan saat kelulusan: "Rector's Gold Award", "The Best International Student Award" dan "Chancellor Award", penghargaan tertinggi dari universitas yang diberikan langsung oleh Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr. Mahathir Mohamad.

Sejak kecil, Assad bersekolah di Al-Azhar Jaka Permai dari TK hingga SMP, lalu melanjutkan ke MAN Insan Cendekia, sekolah berasrama yang didirikan oleh mantan Presiden RI, Prof. Dr. Eng. BJ. Habibie. Setelah itu ia meneruskan studi S1 ke Malaysia dengan beasiswa penuh dari Petronas. Semasa kuliah, Assad aktif berorganisasi, diantaranya pernah terpilih menjadi President of International Student Council (Senat Internasional) yang memimpin mahasiswa/i internasional dari 25 negara.

Assad juga aktif mengikuti berbagai forum dan konferensi internasional, baik sebagai pembicara atau perwakilan Indonesia. Pada tahun 2009 diundang oleh UNESCO sebagai perwakilan pemuda Indonesia untuk menghadiri UNESCO Asian Youth Forum di Korea Selatan dan berbicara dalam topik "Reshaping Our Future: In Search of Asian Alternatives". Selain itu, Assad juga terpilih sebagai Head of State untuk memimpin 5 Delegasi Muda Indonesia pada acar forum tahunan G8/G20 Youth Summit di Paris pada bulan Mei 2011.

Menulis adalah salah satu hobinya, selain bermain basket, musik (drum) dan travelling. Bagi Assad, menulis adalah salah satu cara dan media paling efektif untuk menyampaikan gagasan serta pendapat kepada orang lain. Untuk menyalurkan hobi serta pendapat kepada orang lain. Untuk menyalurkan hobi menulisnya, pada bulan November 2009, Assad membuat Blog Notes From Qatar yang beralamat di www.muhammadassad.wordpress.com Blog tersebut sudah dikunjungi lebih dari 150 ribu orang dalam waktu kurang lebih setahun.

Blog itu pun akhirnya dijadikan buku setelah banyaknya saran dan permintaan dari teman-teman serta para pembaca. Selain menulis di blog, Assad juga produktif dalam menulis tentang masalah kepemudaan. Tulisan-tulisannya yang berisi ide serta gagasan tentang bagaimana membentuk dan membangun generasi muda Indonesia cukup sering dimuat oleh beberapa media cetak nasional serta media di Internet.

Saat ini Assad sedang meneruskan kuliah S2 Program M.Sc. of Islamic Finance di Qatar Faculty of Islamic Studies (QFIS) - member of Qatar Foundation, Doha, dengan beasiswa penuh dari Emir Qatar, His Highness Sheikh Hamad bin Khalifa Al-Thani. Selain belajar S2, Assad juga aktif berwirausaha, menjadi kontributor TV One untuk seluruh kawasan Timur Tengah dan beberapa kali mengisi ceramah saat berada di Indonesia.

Assad bisa dihubungi melalui email: muh_assad@yahoo.com atau account Twitter: @MuhammadAssad



Assad, Muhammad. 2011. Notes From Qatar Limited Edition. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

KOMENTAR

BLOGGER

PENCARIAN

Nama

3P's Secret for Scholarship Hunter,3,Agama,3,Agama Islam,2,Akuntansi,53,Analisis dan Perancangan Sistem Informasi,86,Anchor!,1,Bagaimana Cara,1,Bahasa Indonesia,29,Bahasa Inggris,2,Bing,12,Biologi SMP/MTS VII,3,Bola Energi,1,Buku,2,Buku Impian,1,Cara Bahasa Inggris,1,Cara Membuat,1,Contoh Kalimat Aktif dan Pasif Bahasa Inggris,1,Contoh Kalimat Pasif Dalam Bahasa Inggris,1,Contoh Undangan Surat Dinas,1,Dahsyatnya Sedekah,1,Dasar Ilmu Komputer,4,DOS dan Windows,5,how to,1,Hypnotic Writing,1,Intelegensi Buatan,40,internet,2,Jaringan,2,Jaringan Komputer,7,Java,13,Kalimat Aktif Dan Pasif,1,Kalimat Pasif dalam Bahasa Inggris,1,Kata Konjungsi,2,Kekuatan Keyakinan,1,Kekuatan Visualisasi,1,Komputer,55,Konflik dan Office Idiots,9,Kuliah,228,Lampiran-Lampiran,8,Manajemen Informatika,230,Manajemen Strategik,9,Manajemen Sumber Daya Manusia,3,Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik,3,Mengadakan Rapat Dengan Office Idiot,2,Menulis Surat Resmi,1,My 365 Days in Qatar,5,Neo Technology,1,Notes From Qatar Limited Edition,36,Office Idiots,29,Office Idiots Dan Miskomunikasi Mereka,11,Other,59,Pascal,8,Pelamar Kerja Yang Idiot,2,Pemograman,26,Pemrograman,44,Pengenalan Komputer,5,Penggunaan Kata,1,Penggunaan Kata a dan an,1,Penggunaan Kata are,1,Penggunaan Kata di,1,Penggunaan Kata is dan are,1,Penggunaan Kata pun,1,Penggunaan Kata The,1,Penggunaan Kata was,1,Penutup,1,Perilaku Kelompok dalam Organisasi,14,Perilaku Organisasi,14,Pewawancara Yang Idiot,2,Review Buku,7,Revolusioner! Mudah Cari Pekerjaan,66,Sabar Sedikit Lagi Siapa Tahu Berikutnya Impian Itu Akan Datang,1,SARAN-SARAN PEMBUATAN CL (COVER LETTER) DAN CV (CURRICULUM VITAE),22,Senyumlah dan Dapatkan Pekerjaan Itu dengan Mudah,1,Siapa Idiot baru Ini?,2,Simulasi CAT,3,Sistem Informasi,40,Sistem Informasi dan Intelegensi Buatan,44,Surat Resmi,1,Tentang Penulis,1,Tips,5,Top Modul Lolos Test CPNS,3,Wawancara? Siapa Takut!,1,
ltr
item
HanifSky: Biografi Muhammad Assad Penulis Notes From Qatar
Biografi Muhammad Assad Penulis Notes From Qatar
Muhammad Assad lahir di Jakarta, 16 Januari 1987.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmBTTCW72inht9Ug7891xrMWXkTHBip_9Ja7M-QqX9JDRd7N9dnFaNm8AdxNcv9MshPw19ZRIL_EGfqxhyphenhyphenyxRTBzfRnXLh-gPYh6inlYND0lLFZKCExbChDZoacpm_UZoY0oJ5WyTHQKNr/s16000/Biografi+Muhammad+Assad+Penulis+Notes+From+Qatar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmBTTCW72inht9Ug7891xrMWXkTHBip_9Ja7M-QqX9JDRd7N9dnFaNm8AdxNcv9MshPw19ZRIL_EGfqxhyphenhyphenyxRTBzfRnXLh-gPYh6inlYND0lLFZKCExbChDZoacpm_UZoY0oJ5WyTHQKNr/s72-c/Biografi+Muhammad+Assad+Penulis+Notes+From+Qatar.jpg
HanifSky
https://hanifsky.blogspot.com/2012/04/biografi-muhammad-assad-penulis-notes-from-qatar.html
https://hanifsky.blogspot.com/
https://hanifsky.blogspot.com/
https://hanifsky.blogspot.com/2012/04/biografi-muhammad-assad-penulis-notes-from-qatar.html
true
7876875396099374687
UTF-8
Memuat Semua Postingan Postingan Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batal Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN LABEL ARSIP CARI SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan postingan yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Febuari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM INI TERKUNCI LANGKAH 1: Bagikan ke media sosial LANGKAH 2: Klik tautan di media sosial Anda Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi